skip to Main Content
DPRD KABUPATEN SAMOSIR GELAR RAPAT PARIPURNA DALAM RANGKA PENETAPAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SAMOSIR TERPILIH

DPRD KABUPATEN SAMOSIR GELAR RAPAT PARIPURNA DALAM RANGKA PENETAPAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SAMOSIR TERPILIH

Kominfo Samosir – (26/03)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Samosir menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir Tahun 2020, di Aula Paripurna Gedung DPRD Kab.Samosir, Pangururan, Jumat (26/03).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Samosir Saut Martua Tamba, didampingi Wakil Ketua Nasip Simbolon, Pantas Marroha Sinaga, serta dihadiri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir terpilih, Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang, dan Pimpinan OPD Pemkab Samosir.

Saut M Tamba dalam sambutannya menjelaskan rapat paripurna ini dilaksanakan setelah KPU Kabupaten Samosir menyerahkan berkas penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir Tahun 2020.

Lanjutnya, hasil rapat paripurna tersebut akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumatera Utara untuk kemudian diresmikan dan menunggu tanggal pelantikan.

“Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, saya mengucapkan selamat kepada saudara Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang, semoga nantinya dalam mengemban amanah rakyat selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dari Tuhan untuk membangun Samosir ke arah yang lebih baik” tutupnya.

Bupati Samosir terpilih, Vandiko Timotius Gultom, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Samosir sekaligus mengajak masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun Kabupaten Samosir demi mewujudkan kesehjateraan masyarakat Samosir.

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search