skip to Main Content
Pjs. BUPATI SAMOSIR PIMPIN RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN KEGIATAN PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR

Pjs. BUPATI SAMOSIR PIMPIN RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN KEGIATAN PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR

Kominfo Samosir, Jum’at (04/12)

Pjs. Bupati Samosir Lasro Marbun Pimpin langsung rapat koordinasi percepatan kegiatan Pemerintah Kabupaten Samosir yang di ikuti oleh Sekretaris Daerah Jabiat Sagala, Asisten I,II,III, Pimpinan OPD, Staff Ahli Bupati, dan Para Kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Jum’at (04/12) di Aula Kantor Bupati Samosir.

Adapun rapat yang dibahas antara lain, rapat evaluasi kerja Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19), rapat dalam rangka mempertegas Netralisasi ASN, Kepala Desa, dan Perangkat Desa dalam masa pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak Tahun 2020, rapat persiapan pembelajaran tatap muka langsung pada Januari 2021, rapat pembahasan terkait penyerapan anggaran dan realisasi pendapatan Tahun Anggaran 2020 dan rapat tindak lanjut R-APBD 2021.

Dalam sambutannya Pjs. Lasro Marbun menyampaikan salam hangat kepada seluruh yang hadir dalam rapat koordinasi, terkait dengan Penanganan dan penyerapan anggaran Covid-19 agar betul-betul dipergunakan tetap sasaran untuk kesejahteraan masyarakat samosir di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda.
Lebih lanjut disampaikan bahwa pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir sebentar lagi akan diselenggarakan diharapkan kepada seluruh Pegawai di lingkungan Kabupaten Samosir agar tetap turut serta menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat sebelum dan sesudah pemilihan berlangsung.

Untuk persiapan pembelajaran tatap muka Pjs. Bupati menegaskan kepada BPBD Kab. Samosir selaku Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di Kab. Samosir agar membuat proposal untuk menagih janji tentang pemberian bantuan tempat cuci tangan dan kelengkapan sesuai protokol kesehatan dari Provsu untuk segera ditempatkan di setiap sekolah seKab-Samosir.

Diakhir sambutannya Pjs. Bupati Lasro Marbun menyampaikan terimakasih dan minta maaf jikalau ada keselahan yang membuat sakit hati Bapak/Ibu secara langsung maupun tidak langsung selama dalam pekerjaan, “ Mari kita lakukan tugas kita dengan penuh rasa tanggung jawab, melayani dengan hati, ramah, bersahabat, dan patrikan dalam jiwa mu bahwa tugas dan pelayanan ini adalah ibadah demi Samosir Sejahtera, Sumut Bermartabat, Indonesia Maju“, ujar Pjs. Bupati Samosir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Sementara Bupati Samosir atas Bimbingan dan Arahan sebagai bentuk motivasi kepada seluruh jajaran pegawai yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Samosir di masa kepemimpinan Bapak. “ Apa yang sudah Bapak berikan selama 72 hari menjabat sebagai Pjs. Bupati, kami sungguh merasa berbahagia, mendapatkan motivasi yang belum tentu bisa kami dapatkan dari Pemimpin yang lain. Bapak mempunyai cara pandang dan wawasan yang sangat luas sebagai bahan ajar untuk menjalankan aspek penyelenggaraan roda pemerintahan, tentu selama masa jabatan Bapak dalam memimpin Kab. Samosir kami tidak luput dari kesalahan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja oleh karena itu ijinkan kami seluruh pegawai pemerintah kabupaten samosir untuk mengucapkan maaf atas keselahan yang telah dilakukan kiranya Bapa membukakan pintu maaf bagi kami semua”. Ujar Sekda

Lebih lanjut disampaikan kiranya disaat Bapak kembali bertugas di Pemprov Sumut, diharapkan Bapak memberikan perhatian untuk kemajuan Kab. Samosir melalui komunikasi dan jaringan Bapa di Pemprov Sumut, tentu Bapak mempunyai ikatan batin di tanah kelahiran Bapak ini oleh karena itu kami mohon ketersediaan Bapak untuk turut bersama membantu mewujudkan Kab. Samosir lebih maju, dan kiranya Tuhan memberkati Bapak di dalam aktifitas pekerjaan sehari-hari.

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search