skip to Main Content
Pjs. BUPATI SAMOSIR SECARA RESMI MEMBUKA RAPAT KERJA PEMERINTAH KECAMATAN DAN PEMERINTAH DESA

Pjs. BUPATI SAMOSIR SECARA RESMI MEMBUKA RAPAT KERJA PEMERINTAH KECAMATAN DAN PEMERINTAH DESA

Kominfo Samosir, Selasa (03/11)

Pjs. Bupati Samosir Lasro Marbun membuka secara resmi kegiatan rapat kerja Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa untuk memberikan bimbingan dan arahan untuk efektifitas penyelenggaraan Pemerintahan, Selasa (03/11) di Aula AE. Manihuruk Kec. Pangururan.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati Samosir menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani oleh setiap Camat dan Kepala Desa. “ Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang Dunia sedang dilanda pandemi Covid-19 dan akibat dari pandemi ini semua aktifitas terbatas antara lain dalam dunia pendidikan, semua murid mulai belajar daring/luring tanpa tatap muka, oleh karena itu diharapkan kepada camat dan kepala desa agar aktif memberikan arahan kepada setiap orang tua untuk mengajarkan anak dengan baik agar tidak tertinggal dalam dunia pendidikan’’. Ujar Pjs. Bupati

Lebih lanjut disampaikan bahwa setiap pemimpin merupakan amanah penting yang harus dijalankan dengan baik dan benar, jangan pernah berpikiran untuk berbuat tidak baik, meminta imbalan dalam bentuk apapun dalam pekerjaan, akan tetapi tulus membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, saling berkoordinasi antar desa maupun kecamatan untuk kemajuan tempat yang dipimpin. “ satu hal yang paling utama adalah mari kita bersama-sama berdoa untuk negeri pertiwi yang sedang dilanda wabah pandemi covid-19 agar cepat berlalu dan pemerintah diberikan petunjuk untuk menemukan vaksin dalam mengatasi covid-19 ”.

Turut hadir Sekretaris Daerah Jabiat Sagala, Inspektur Kab. Samosir Gonggom Naibaho, Kabag Pemerintahan, Camat Pangururan, Camat Ronggurnihuta, Camat Sianjur Mula-mula, Camat Harian dan Para Kepala Desa dari empat Kecamatan.

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search