skip to Main Content
KABUPATEN SAMOSIR RAIH INDONESIA AWARDS 2020 KATEGORI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR PARIWISATA

KABUPATEN SAMOSIR RAIH INDONESIA AWARDS 2020 KATEGORI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR PARIWISATA

Kominfo Samosir, Rabu (07/10)

Tak henti-hentinya Kabupaten Samosir menorehkan prestasi yang membanggakan. Setelah mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) tertinggi dari 33 kabupaten/kota se Sumatera Utara, kali ini diajang Indonesia Awards 2020 Kabupaten Samosir mendapat apresiasi dalam kategori Pembangunan Infrastruktur Pariwisata.

Malam puncak penghargaan berlangsung di MNC Conference Hall, iNews Center, Rabu (7/10/2020). Begitu diumumkan sebagai pemenang, Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun didaulat untuk maju menerima penghargaan.

Dalam kata sambutannya Pjs Bupati Samosir Lasro Marbun menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah pengakuan atas prestasi dan kinerja dari Pemerintah Kabupaten Samosir, unsur Forkopimda Kabupaten Samosir, DPRD Samosir, Pers, tokoh adat dan masyarakat dan seluruh dukungan dari masyarakat Samosir.
“Samosir Sejahtera, Sumut Bermartabat, Indonesia Maju” tutup Pjs Bupati Samosir.

Indonesia Awards 2020 merupakan penghargaan yang diberikan iNews kepada lembaga pemerintah dan non pemerintah serta perseorangan atas dedikasi, prestasi dan konsistensi dalam pembangunan negeri. Memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, Indonesia Awards 2020 mengambil tema “Kebanggaan Indonesia”.

Bertindak sebagai juri kehormatan yakni Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Sebagai informasi, iNews telah menyeleksi kandidat yang berhak menerima penghargaan ini sejak Mei hingga awal September 2020. Proses penjurian dilakukan secara profesional dengan mempertimbangan popularitas, konsistensi dan kepakaran para nominator.

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search