skip to Main Content
BUPATI SAMOSIR KUKUHKAN PENGURUS POKDARWIS PANGARIBUAN

BUPATI SAMOSIR KUKUHKAN PENGURUS POKDARWIS PANGARIBUAN

Kominfo Samosir, Kamis (10/09)

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM secara resmi Mengukuhkan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Pangaribuan Desa Pardomuan Nauli, Kamis (10/09) bertempat di Areal Air Terjun Sampuran Pangaribuan, Dusun III Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Palipi. Turut hadir Kadis Pariwisata, Kabag Protokol, Camat Palipi dan Kades Pardomuan Nauli.

Dalam sambutannya Bupati Samosir Rapidin Simbolon berharap agar Pokdarwis benar-benar menjadi agen perubahan dalam ikut serta membentuk pola pikir kepariwisataan kepada masyarakat serta pentingnya kolaborasi fungsi pariwisata dan ekonomi kreatif lintas sektor, baik Pemerintah Kabupaten , Pemerintah desa, Kelompok sadar wisata dan masyarakat khususnya pelaku pariwisata untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Samosir secara berkelanjutan.

“Untuk para pengurus diharapkan dapat mengelola organisasi dan potensi pariwisata dengan baik dan benar serta menerapkan sapta pesona agar terciptanya pelayanan yang baik terhadap para pengunjung wisatawan”, ucap Bupati.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kawasan wisata pangaribuan memiliki potensi yang sangat baik untuk di kembangkan oleh karena itu dalam waktu dekat Pemerintah Kabupaten Samosir akan membangun Panggung hiburan, Gajebo, jalan setapak dan toilet di areal wisata air terjun pangaribuan demi untuk kenyamanan para pengunjung.

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search