skip to Main Content
POLRES SAMOSIR APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH TOBA 2020

POLRES SAMOSIR APEL GELAR PASUKAN OPERASI PATUH TOBA 2020

Pangururan, Kominfo Samosir, (23/7)

Polres Samosir Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba di Mapolres Samosir, Kamis (23/7). Apel dipimpin langsung AKBP Muhammad Saleh, S.IK.  dan diikuti Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kesbangpol, dan Kabag PKP.

Kapoldasu dalam arahannya yang dibacakan Kapolres Samosir menekankan tindakan preemptif dan preventif untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri  khususnya Polantas dan pelaksanaan tugas lainnya menyangkut Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan penanganan COVID-19 di jalan.

Selain itu, Kapolres Samosir mengimbau seluruh peserta apel agar menyampaikan Operasi Patuh Toba 2020 kepada masyarakat Samosir melalui keluarga dan tetangga.

Operasi Patuh Toba 2020 dimulai 23 Juli sampai dengan 5 Agustus 2020. Operasi ini menekankan empat prioritas utama: (1) melawan arus saat mengemudi; (2) menaikkan penumpang di atas kabin kenderaan; (3) tidak menggunakan helm; dan (4) berboncengan lebih dari satu orang. 

Di akhir arahannya, Kapolres Samosir Muhammad Saleh mengajak seluruh pihak memberhasilkan Operasi Patuh Toba 2020 dengan mengedepankan komunikasi kepada Polres Samosir agar semua kendala lapangan dapat diatasi dengan baik. Masyarakat Samosir, lanjut Kapolres, diharapkan mempersiapkan seluruh peralatan dan kelengkapan kenderaan sebelum melakukan perjalanan.

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search