skip to Main Content

KLARIFIKASI DINAS KOMINFO KABUPATEN SAMOSIR ATAS AKUN FAKE BUPATI SAMOSIR RAPIDIN SIMBOLON

Selamat Siang Warga Samosir,

Beredar sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan Bupati Samosir Rapidin Simbolon. Dalam akun tersebut nampak menggunakan foto profil Bupati Samosir Rapidin Simbolon sedang menggunakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) dengan latar belakang coklat dan Bendera Merah Putih.

Faktanya, akun yang beredar di Media Sosial tersebut adalah akun palsu. Hal tersebut sudah diklarifikasi langsung oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang menyatakan bahwa dia tidak memiliki akun Facebook. Hingga saat ini sudah dilaporkan ke Polres Samosir untuk penanganan lebih lanjut.

Untuk itu, kepada seluruh warga Samosir diharapkan lebih berhati-hati dan waspada kepada akun palsu yang mengatasnamakan Rapidin Simbolon. Bupati Samosir sama sekali tidak bertanggungjawab atas segala perbuatan, tindakan, dan pernyataan-pernyataan yang berasal dari akun profil Facebook tersebut.

Pemkab Samosir melalui Sekretariat Daerah Bagian Hukum telah bertindak dengan melaporkan ke pihak kepolisian dan membuat pemberitahuan ke publik serta menginformasikan ke media online dan elektronik.

Demikian disampaikan agar dapat diketahui khalayak ramai. Terima kasih.

Berikut akun palsu dimaksud dengan alamat URL

https://www.facebook.com/rapidin.simbolon.1

Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search