skip to Main Content
WUJUDKAN SAMOSIR TERANG, BUPATI SAMOSIR KUNJUNGI KEMENTERIAN ESDM

WUJUDKAN SAMOSIR TERANG, BUPATI SAMOSIR KUNJUNGI KEMENTERIAN ESDM

Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Kepala Bappeda Rudi Siahaan dan Kabag Umum perlengkapan Ricky Rumapea kunjungi Kantor Ditjen Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Direktorat Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE), Senin (16/3). Kehadiran Bupati Samosir disambut baik oleh Dirjen EBTKE Ir. F.X. Sutijastoto, MA.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Samosir Rapidin menyampaikan ucapan terimakasih masyarakat Samosir atas bantuan yang telah diberikan oleh Dirjen EBTKE berupa listrik solar cell di 150 titik pada tahun anggaran 2019/2020 dan sekaligus memaparkan kebutuhan sumber energi di Samosir untuk dapat dibantu Kementerian ESDM berupa Solar Cell , Hidro, Rooftop, untuk memberi penerangan di titik-titik tertentu belum teraliri listrik seperti objek wisata, jalan menuju pelabuhan dan Desa- desa yang belum teraliri listrik. Setelah selesai pemaparan Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan proposal pengajuan Kebutuhan Energi di Samosir kepada Dirjen EBTKE.

Dirjen Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Ir. F.X. Sutijastoto, MA menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan Apresiasi kepada Bupati Samosir atas kerja keras dalam membangun suatu daerah menjadi lebih baik,”Kami berjanji akan memberikan bantuan lanjutan ke Kabupaten Samosir untuk dimasukkan dalam anggaran Kementerian ESDM”, Ujar Dirjen

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search