skip to Main Content
KABUPATEN SAMOSIR RAIH NOMINASI URUTAN PERTAMA PENGHARGAAN PEMBANGUNAN DAERAH TAHUN 2020

KABUPATEN SAMOSIR RAIH NOMINASI URUTAN PERTAMA PENGHARGAAN PEMBANGUNAN DAERAH TAHUN 2020

Kabupaten Samosir raih nominasi penghargaan pembangunan daerah tahun 2020 sesuai dengan surat Deputi Bidang Pemantauan, Evaluasi, dan Pengendalian Pembangunan Kementerian PPN/Bappenas RI Nomor 03181/D.9/03/2020 tanggal 10 Maret 2020 Perihal Penyampaian Hasil Penilaian Dokumen Tingkat Kabupaten dan Kota Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2020.

Disampaikan bahwa sebanyak 15 Kabupaten dan 18 Kota yang berhasil menjadi nominasi penerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2020. Dari daftar kabupaten/kota yang disebut masuk nominasi, Kabupaten Samosir berada di urutan nomor satu dari 15 kabupaten.
Kabupaten Samosir berhasil sebagai kabupaten terbaik dan menjadi utusan Sumatera Utara untuk bertanding di tingkat Nasional.
Dengan nominator ini Kabupaten Samosir akan mengikuti proses selanjutnya, yaitu penilaian tahap II Presentase dan Wawancara pada tanggal 16-20 Maret 2020.

Selain menjadi nominator penerima penghargaan, Kabupaten Samosir akan mendapat kesempatan untuk mengikuti Workshop Knowledge Sharing untuk berbagi praktek cerdas pembangunan daerah.

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search