skip to Main Content

WUJUDKAN PILKADA KONDUSIF, POLRES SAMOSIR GELAR MANCING MANIA

Dalam rangka menyambut dan menkondusifkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Samosir tahun 2020 Kepolisian Resor Samosir ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan menyelenggarakan Mancing Mania se Kabupaten Samosir di Jalan Danau Toba, Kecamatan Pangururan, Sabtu (07/03).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, SIK, MM dan didampingi oleh Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM dan Ketua DPRD Samosir Saut Tamba serta dihadiri oleh para tokoh masyarakat, ormas dan pers.

Peserta pemancing mania berjumlah 80 orang dan berasal dari masyarakat Kabupaten Samosir.  

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh mengatakan bahwa kegiatan mancing mania tersebut sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang perhelatan Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir Tahun 2020.

Disebutkannya, tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat Samosir.

“Pertama saya selaku ketua kordinator dari acara mancing mania ini mengucapkan terimakasih atas partisipasi para peserta dan bapak, ibu, serta adik-adik sekalian yang ikut meramaikan acara ini. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada pemkab Samosir, yang mendukung terselenggaranya acara ini, kemudian terima kasih saya ucapkan kepada pihak bank yang di Pangururan, yang ikut serta mendukung terselenggaranya acara ini,” ujar Kapolres Samosir.

Mancing mania selain menghibur masyarakat juga tampak digemari oleh puluhan pemancing dengan semangat, dalam waktu singkat saja sudah beberapa pemancing strike hingga membuat panitia kewalahan menimbang berat ikan. Mancing mania juga diisi dengan hiburan dan doorprize. 

Adapun juara I dalam kegiatan ini ialah Manaor Naibaho disusul Togar Sinurat sebagai juara II dan Charles Pandiangan sebagai juara III.

Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search