skip to Main Content

WAKIL BUPATI SAMOSIR BUKA RAPAT KERJA DAERAH GEREJA SIDANG-SIDANG JEMAAT ALLAH (GSSJA) DAERAH 2 SUMUT

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSSJA) Daerah 2 Sumut yang digelar di Samosir Cottage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Senin (02/03). Dengan tema ‘’Aku Mengasihimu, sebagaimana Allah Mengasihiku’’, Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Samosir yang didampingi Tokoh Masyarakat Jonny Sitohang yang merupakan Mantan Bupati Dairi dan Ketua GSSJA Daerah 2 Sumut Pdt. MJ. Pasaribu, SH, M.Min.

Ketua GSSJA Daerah 2 Sumut Pdt. MJ. Pasaribu, SH, M.Min menyampaikan bahwa Rakerda ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 2 s/d 4 Maret 2020 yang merupakan agenda Tahunan yang diikuti oleh para Pendeta dari 11 Wilayah Se-Sumut dalam rangka membahas program dan rencana kerja Tahun 2020. Disampaikan juga bahwa dalam meningkatkan tingkat wisatawan GSSJA siap mendukung dan mempromosikan Pariwisata Kabupaten Samosir.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Samosir Negeri Indah Kepingan Surga dan selamat melaksanakan Rapat Kerja Daerah. Kabupaten Samosir dan Danau Toba telah ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas oleh Pemerintah pusat, Oleh karenanya kesempatan ini harus kita sambut baik dan berharap GSSJA mendukung dan mendoakan pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir agar berjalan dengan baik.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyebaran Virus Corona yang saat ini sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia sudah ada beberapa kasus yang positif terkena virus tersebut. Secara khusus, Wakil Bupati Samosir meminta agar mendoakan dan meminta pertolongan dari Tuhan agar para korban yang terkena virus tersebut dapat lekas sembuh, dan Samosir terlepas dari wabah virus corona. Sebagai tanda kontribusi dari Pemkab Samosir selama pelaksanaan Rakerda, Wakil Bupati Juang Sinaga menyampaikan bantuan sebesar Rp. 20 Juta dan pemberian souvenir khas Samosir.

Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search