skip to Main Content
PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020

PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020

Pemerintah Kabupaten Samosir mendukung sepenuhnya pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 yang akan dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik Samosir kabupaten Samosir.

Sensus Penduduk 2020 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia secara Online mulai tanggal 15 Februari – 31 Maret 2020 dan Wawancara dari tanggal 1-31 juli 2020. Partisipasi publik sangat ditentukan oleh keberadaan penduduk di database yg digunakan untuk SP2020.

Penting sekali mengetahui apakah NIK dan No KK kita ada di dalam database untuk memastikan bisa dapat berpartisipasi di Sensus Penduduk Online.

Badan Pusat Statistik menyediakan fasilitas cek keberadaan melalui laman sensus.bps.go.id/cek yang dapat dimanfaatkan untuk memeriksa terlebih dahulu keberadaan seseorang di dalam database. Ini akan menentukan apakah yang bersangkutan dapat berpartisipasi di Sensus Penduduk Online atau tidak.

Bila anda belum terdaftar pada Database Sensus Penduduk 2020, gunakan NIK anggota keluarga yg lain. Jika tidak ada juga JANGAN KHAWATIR, karena Anda akan di data melalui Sensus Penduduk 2020 Wawancara, 1-31 Juli 2020.

Bupati Samosir menghimbau seluruh unsur pimpinan daerah, aparatur sipil Negara dan seluruh masyarakat Samosir untuk berpartisipasi langsung dengan memberikan data yang dibutuhkan, bantu dan terima petugas sensus penduduk Kabupaten Samosir, pastikan  kita semua tercatat… mari mencatat Indonesia.

Ayo periksa NIK dan No.KK anda di sensus.bps.go.id/cek

#sp2020siap

#marimencatatindonesia

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search