skip to Main Content
SAMOSIR MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA YANG UNGGUL DAN BERKARAKTER

SAMOSIR MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA YANG UNGGUL DAN BERKARAKTER

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, senin (9/12) pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Parbaba Kecamatan Pangururan yang didampingi Kadis Pendidikan, Kabag Humas, Kabag Umum dan Kominfo. Dalam sambutannya Bupati Samosir menyemangati siswa -siswi untuk belajar lebih giat dan tampil berprestasi sebagai bagian generasi penerus dalam pembangunan di Samosir khususnya. Bupati Samosir juga memberikan hadiah pemberian Presiden Jokowi kepada siswa SMA Negeri 2 yang meraih juara 3 merching band pada saat Perayaan HUT ke – 74 RI di Kecamatan Pangururan.

Pada sambutannya juga Bupati Samosir menyampaikan program Pemerintah Kabupaten Samosir dalam mencerdaskan anak bangsa khususnya bagi pelajar di Samosir antara lain :

1). Siswa yg berhasil juara umum di semua tingkat/kelas akan mendapat beasiswa pembinaan; 2). Semua siswa yg lolos/masuk ke – 5 Perguruan tinggi favorit seperti UGM, UI,  ITB,  IPB,  ITS akan dibantu mendapatkan beasiswa; 3). Semua siswa yg yatim piatu akan mendapatkan beasiswa; 4). Semua siswa yg lolos masuk ke Perguruan Tinggi di Sumatera Utara Negeri dgn akredirasi B dgn IP di atas 3 akan dibantu mendapatkan beasiswa dan 5). kepada siswa yatim piatu yg lolos/masuk ke Perguruan Tinggi Negeri agar jangan sampai berhenti kuliahnya Pemerintah Kabupaten Samosir akan memberikan bantuan beasiswa.

Dukung Samosir Membangun Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berkarakter.  Terima kasih pengabdian Bapak/Ibu Guru. Horas

 

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search