skip to Main Content
SELAMAT DAN SUKSES RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SAMOSIR DALAM RANGKA PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA DPRD KABUPATEN SAMOSIR MASA JABATAN 2019-2024

SELAMAT DAN SUKSES RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN SAMOSIR DALAM RANGKA PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI ANGGOTA DPRD KABUPATEN SAMOSIR MASA JABATAN 2019-2024

Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Samosir periode 2019 – 2024 dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Balige Paul Marpaung, SH, MH. di Gedung DPRD Kabupaten Samosir Parbaba, Senin (25/11).

Pada acara ini turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Forkopimda, OPD, anggota Keluarga DPRD terpilih, Insan Pers dan kalangan undangan lainnya.

Kepada Anggota DPRD Kab. Samosir masa bakti 2014 – 2019, atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir, Bupati Samosir mengucapkan terima kasih atas pengabdian, kerjasama dan kontribusinya serta sinerginitasnya dalam membangun Kabupaten Samosir yg kita cinta ini. Dan memohon maaf apabila perjuangan, kemajuan dan sinergi dengan Pemerintah Daerah yang kurang maksimal selama masa bakti periode 2014 – 2019.

Bupati Samosir juga mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD Kabupaten Samosir Periode 2019 – 2024 di Pemerintahan Kabupaten Samosir. Bupati Samosir juga yakin dan percaya bahwa anggota DPRD terpilih akan memiliki komitmen dalam mewujudkan Samosir yang Sejahtera, Mandiri dan Berdaya Saing berbasis Pariwisata dan Pertanian. Bupati Samosir juga mengajak seluruh anggota DPRD yang baru dilantik, untuk bersatu membangun Samosir yang lebih baik, walau berasal dari berbagai latar belakang politik yang berbeda.

Pada rapat paripurna ini juga terpilih Saut Tamba (PDIP) dan Basrun Sihombing (Nasdem) sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Samosir periode 2019 – 2024 yang akan mempersiapkan pembentukan alat-alat kelengkapan DPRD yang diperlukan, berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Semoga Tuhan melindungi Tugas dan Pengabdian Bapak dan Ibu Dewan Yang Terhormat. Horas!

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 9 =

Back To Top
×Close search
Search