skip to Main Content
SEMARAK HUT RI KE-74 DI KABUPATEN SAMOSIR, SEKDAKAB SAMOSIR LEPAS LOMBA GERAK JALAN PELAJAR TINGKAT KECAMATAN PANGURURAN

SEMARAK HUT RI KE-74 DI KABUPATEN SAMOSIR, SEKDAKAB SAMOSIR LEPAS LOMBA GERAK JALAN PELAJAR TINGKAT KECAMATAN PANGURURAN

Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 sudah mulai terasa di kalangan pelajar di Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, hal itu terlihat dari antusias pelajar tingkat SD, SMP dan SMA yang mengikuti lomba gerak jalan pelajar Tingkat Kecamatan Pangururan.

Sekdakab Samosir Drs. Jabiat Sagala, M.Hum secara resmi membuka lomba gerak jalan pelajar Tingkat Kecamatan Pangururan, di depan rumah dinas Bupati Samosir, Pangururan, Selasa 13 Agustus 2019. Peserta yang mengikuti lomba gerak jalan tersebut yakni Tingkat SD sebanyak 11 Kontingen Putra/Putri, Tingkat SMP 5 Kontingen Putra/Putri, Tingkat SMA/SMK 5 Kontingen Putri dan 4 Kontingen Putra.

Pada sambutannya sebelum melepas peserta lomba Sekda Kabupaten Samosir menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata berlomba untuk juara, namun bagaimana kita sebagai generasi muda mensyukuri segala anugerah dari Tuhan YME, memaknai, menggelorakan nilai-nilai dan semangat kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan sebagai pedoman untuk melaksanakan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Turut hadir dalam pelepasan Lomba Gerak Jalan tersebut Perwakilan Polsek Pangururan, Koramil Pangururan dan Panitia Tingkat Kecamatan Pangururan.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − three =

Back To Top
×Close search
Search