skip to Main Content
Pemerintah Kabupaten Samosir Akan Gelar Samosir Music International 

Pemerintah Kabupaten Samosir Akan Gelar Samosir Music International 

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Pariwisata akan menggelar Event Samosir Music International (SMI) sebagai rangkaian dari Calender of Event Horas Samosir Fiesta Tahun 2019 yang dilaksanakan selama dua (2) hari yang bertempat di Open Stage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo pada tanggal 23-24 Agustus 2019.

Samosir Music International akan menghadirkan musisi-musisi dari 5 negara dan juga musisi-musisi dari Indonesia yang diperkirakan akan menghibur masyarakat Samosir dan tentunya para wisatawan yang datang ke Samosir.

Project Manager SMI Henry Manik mengatakan bahwa penyelenggaraan SMI diyakini akan lebih spektakuler. Lewat proses yang panjang  dan pendekatan sosial yang dilakukan untuk menjaring artis/musisi dari beberapa negara di luar negeri, serta musisi/artis Indonesia yang diisi oleh Viky Sianipar, Tongam Sirait, Alex Rudiart Hutajulu, Alsant Nababan, Jabijabi Band.

Kemudian, dari Austria yang tentunya akan diisi oleh Hermann Delago, Salammusik dari Malaysia, Bagjuice dari Belanda dan Sons & Preachers dari Jerman.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eighteen =

Back To Top
×Close search
Search