skip to Main Content
WISATA SAMOSIR TERUS BERGAIRAH,  KAPAL WISATA BAWA DUA ROMBONGAN BERBEDA DALAM SEHARI

WISATA SAMOSIR TERUS BERGAIRAH,  KAPAL WISATA BAWA DUA ROMBONGAN BERBEDA DALAM SEHARI

Keindahan alam yang memukau, situs sejarah, festival seni dan budaya, dan beragam objek wisata merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan memilih Pulau Samosir sebagai destinasi wisata.

Sektor industri Pariwisata di Kabupaten Samosir memang terus menggeliat, hal itu ditunjukkan dengan terus meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang menikmati indahnya berwisata di Samosir.

Melihat potensi ini, Pemerintah Kabupaten Samosir terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaiknya melalui kehadiran Kapal Wisata Samosir, yang dapat memberikan pengalaman baru bagi wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Samosir melalui sisi Danau Toba.

Sejak diluncurkan Bulan Desember 2017, Kapal Wisata Samosir semakin diminati para wisatawan. Seperti pada hari ini,  Sabtu (13/07/2019), Kapal Wisata Samosir berlayar membawa dua rombongan dalam waktu yang berbeda. Dimulai dari rombongan Bank Sumut pada pukul 09.30 wib yang berkeliling Pulau Samosir hampir sekitar 4,5 jam.

Dilanjutkan dengan rombongan Volcano Floating Party, pukul 17.30 wib, rombongan yang berasal dari Eropa ini menikmati suguhan alam dan tarian musik tortor dari dalam kapal sekitar hampir 4 jam.

Untuk menambah nuansa dan keunikannya, Kapal Wisata Samosir ini didesain dengan sentuhan budaya batak, baik patung sigale-gale dan ornamen batak ditiap sudutnya. Sambil menikmati alam, wisatawan juga disuguhkan dengan tarian tor-tor dan musik tradisional batak.

Kini para wisatawan punya cara baru menikmati keindahan Pulau Samosir, yaitu melalui Kapal Wisata Samosir.

Ayo ke Samosir,  Negeri Indah Kepingan Surga!!

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 1 =

Back To Top
×Close search
Search