skip to Main Content
LEWAT FGD, PEMKAB SAMOSIR AJAK PELAKU WISATA KEMBANGKAN DESTINASI WISATA DI KAWASAN DANAU TOBA.

LEWAT FGD, PEMKAB SAMOSIR AJAK PELAKU WISATA KEMBANGKAN DESTINASI WISATA DI KAWASAN DANAU TOBA.

setelah sukses unjuk gigi dalam perhelatan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke 41 yang secara langsung dibuka oleh presiden Jokowi di Taman Budaya (Art Center) denpasar, kamis (27/06/2019), Pemerintah Kabupaten Samosir memantapkan langkahnya untuk meningkatkan pariwisata di kawasan danau toba melalui Forum Group Discussion, Bali, jumat (28/06/2019).

Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Samosir ini dihadiri oleh pelaku pariwisata di Bali, perantau asal Samosir di Bali, ikatan mahasiswa dan masyarakat bali asal Samosir dan Sumut.

Dalam kesempatan ini Bupati Samosir, Rapidin Simbolon langsung memimpin Forum Group Discusion. Beberapa kesepakatan hasil pertemuan yaitu; Pemkab Samosir akan membuat Tourism Information Center (TIC) di Bali untuk perpanjangan tangan Pemkab Samosir dalam promosi Pariwisata, mengadakan kerjasama dengan Travel Agent dalam membuat paket wisata ke kawasan Danau Toba dengan prinsip saling menguntungkan serta melibatkan Mahasiswa asal Sumut dan Samosir sebagai tim promosi Pariwisata di Bali.

Lebih lanjut Bupati Samosir berharap pertemuan ini dapat membangun kerja sama dan sinergi yang baik antara pemerintah, masyarakat kawasan Danau Toba, dan pelaku usaha pariwisata demi mendorong Danau Toba menjadi salah satu destinasi wisata prioritas.
“We love Samosir…”
Negeri indah kepingan sorga.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 14 =

Back To Top
×Close search
Search