skip to Main Content
BUPATI SAMOSIR LEPAS ATLET KE PEKAN OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA UTARA

BUPATI SAMOSIR LEPAS ATLET KE PEKAN OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA UTARA

Bupati Samosir melalui Staf Ahli Bidang Pembangunan Drs. Purnamawan Malau yang didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Drs. Gonggom Naibaho, Kabag Humas Hartopo Manik dan Ketua KONI Samosir melepas atlet Kabupaten Samosir untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2019 di Medan, Kamis 20 Juni 2019.

Acara pelepasan atlet yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Samosir ini diikuti sejumlah atlet, pelatih dan beberapa official  dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya dari cabang olahraga Tinju, Pencak Silat, Gulat dan Karate yang akan bertanding pada tanggal 22 s.d 29 Juni 2019.

Dalam arahannya Bupati Samosir menyampaikan agar para atlet menunjukkan semangat yang tinggi, terus berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Samosir pada pekan olahraga Provinsi Sumatera Utara. Beliau juga berharap agar para atlet yang menjadi utusan Kabupaten Samosir dapat meraih hasil maksimal dan menjadi yang terbaik serta yang paling utama tentunya menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =

Back To Top
×Close search
Search