skip to Main Content
DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN SAMOSIR LAKUKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN DAN KESIAPAN ANGKUTAN UMUM MENJELANG LIBUR LEBARAN TAHUN 2019

DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN SAMOSIR LAKUKAN PEMERIKSAAN KELENGKAPAN DAN KESIAPAN ANGKUTAN UMUM MENJELANG LIBUR LEBARAN TAHUN 2019

Pangururan, Kominfo. Dalam rangka menjaga kenyamanan dan keamanan para pengunjung maupun penumpang yang menggunakan fasilitas angkutan umum yang datang ke Kabupaten Samosir melalui transportasi darat, maka Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Perhubungan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara melakukan pemeriksaan kelengkapan dan kesiapan angkutan umum menjelang libur lebaran maupun pada saat lebaran tahun 2019, yang bertempat di Terminal Onan Baru Pangururan, Senin 27 Mei 2019.

Turut hadir dalam kegiatan pemeriksaan dan kesiapan kendaraan angkutan umum di Terminal Onan Baru Pangururan Kabupaten Samosir adalah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir Nurdin Siahaan, Kepala Dinas Kominfo Rohani Bakara, Polres Samosir, Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara serta seluruh personil angkutan umum resmi yang diperiksa.

Adapun Pemeriksaan yang dilakukan antara lain Kelengkapan Surat-surat mobil dan melakukan pengecekan terhadap fisik kendaraan seperti Rem, Lampu, Sweper, Ban (RAMCHECK) dan lain-lain yang berhubungan dengan keselamatan kendaraan selama dalam perjalanan libur lebaran. Dengan adanya permeriksaan ini diharapkan dapat mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan menjelang dan sampai berakhirnya libur lebaran.

 

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 8 =

Back To Top
×Close search
Search