skip to Main Content

Hadiri Perayaan Paskah Pemkab Samosir, Jumat 10 Mei 2019 di Pantai Pandua Nainggolan

Sebagai sujud syukur kepada Tuhan Maha Kasih yang telah mengorbankan Anak-Nya yang tunggal yang mati di kayu salib, dikuburkan dan bangkit pada hari ketiga sebagai penebus dosa umat manusia, masyarakat Kristiani dan Pemerintah Kabupaten Samosir akan merayakan Paskah Raya bersama.

Perayaan Paskah Raya Tingkat Kabupaten Samosir ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Mei 2019 di Pantai Pandua Nainggolan Kecamatan Nainggolan yang akan dihadiri lebih dari 2.ooo umat kristiani dari berbagai daerah di Samosir dan dari luar Samosir. 

Tema perayaan paskah kali ini adalah : “Kristus Yang Bangkit Membawa Damai dan Persatuan ” (Yoh 20 : 19) dengan Sub Tema : “Bersama Kristus Yang Telah Bangkit, Mari Wujudkan Samosir Negeri Indah Kepingan Surga” , dengan pengkhotbah Pdt. Ro. Sininta Hutabarat, M.Th (Sekjen GKPI).

Mari hadir bersama Pemerintah Kabupaten Samosir, mengundang Bapak/Ibu untuk hadir merayakan paskah raya ini sebagai peringatan kebangkitan Yesus Kristus dari kematian Nya, mengenang dan bersukur bersama saudara kita umat kristiani lainnya disana, sambil menikmati keindahan alam ciptaan-Nya di Pantai Pandua Nainggolan….Saksikan kebesaranNya…dan patut kita sembah. Dia yang Maha Kuasa, Maha Kasih dan Maha Adil. Samosir Negeri Indah Kepingan Surga….Kami menunggu Bapak/Ibu sebagai saudara kristiani….Ayo ke Samosir. Horas!
 
Bagikan artikel:

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
Search