skip to Main Content

BANK DUNIA TINJAU LANGSUNG PENGERJAAN ALUR TANO PONGGOL

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Wakil Bupati Samosir mendampingi perwakilan Bank Dunia dalam meninjau Lokasi Tano Ponggol di Kelurahan Siogung-Ogung Kecamatan Pangururan, Senin (29/04/2019).

Peninjauan yang dilakukan Bank Dunia ini terkait Pengerjaan alur tano ponggol yang selama ini di biayai APBN sudah diambil alih oleh Word Bank ( Bank Dunia). Sekaitan hal  tersebut, tim Bank Dunia melaksanakan peninjauan lapangan alur tano ponggol untuk melihat langsung kondisi dan kelayakan dalam hal terkait Pembiayaan yang akan dilanjutkan oleh Bank Dunia. Turut mendampingi Tim Bank Dunia Wakil Bupati Samosir, Sekretariat Daerah, Asisten I, pimpinan OPD, Camat Pangururan serta Lurah Siogung-Ogung.

Usai meninjau lokasi Wakil Bupati didampingi Instansi terkait dan rombongan World Bank melaksanakan Rapat di aula hotel JTS Parbaba. Dalam rapat yang dilakukan bersama dengan perwakilan Pemerintah Kabupaten Simalungun dan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir yang hadir untuk membahas hal-hal terkait efesiensi Penyelesaian Tano Ponggol dan isu strategis sekaitan dengan Pembiayaan Pembangunan Danau Toba sebagai Destinasi Wisata Internasional.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 7 =

Back To Top
×Close search
Search