skip to Main Content

Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Samosir tertibkan Alat Peraga Kampanye

Bawaslu dan KPU bersama dengan Pemkab Samosir didampingi Kejari Pangururan lakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di seluruh wilayah Kabupaten Samosir, Senin 15 April 2019
Bawaslu melakukan Penertiban APK sehubungan dengan telah habisnya masa kampanye serta memasuki Minggu tenang dan akan dilaksanakannya Pemilihan serentak 17 April 219.

Penertiban yang didampingi Pemerintah Kabupaten Samosir, KPU Kabupaten Samosir, dan Kejari Pangururan ini membagi 3 tim Penertiban untuk 3 rute. Tim 1 untuk wilayah tele dan Perbatasan, Tim 2 untuk wilayah Ronggur Nihuta dan Simanindo, Tim 3 untuk wilayah Palipi dan Onanrunggu dan semua dimulai dari Pangururan. Dalam Penertiban ini segala bentuk spanduk dan baliho serta stiker Calon Legislatif dibuka atau dibongkar. Penertiban yang dilakukan ini diikuti langsung oleh Ketua Bawaslu, Ketua KPU Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Samosir dan Kejari Pangururan yang diwakili Kasi Pengelolaan Barang Bukti. Penertiban yang dilakukan berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat dalam rangka Minggu tenang menuju Pemilihan Umum Tahun 2019.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 10 =

Back To Top
×Close search
Search