skip to Main Content
Peresmian Patung Tuhan Yesus Di Bukit Sibea-bea Kabupaten Samosir ** Patung Tuhan Yesus Setinggi 61 Meter Akan Menjadi Patung Yesus Tertinggi Di Dunia

Peresmian Patung Tuhan Yesus di Bukit Sibea-bea Kabupaten Samosir ** Patung Tuhan Yesus setinggi 61 meter akan menjadi Patung Yesus tertinggi di Dunia

Pembuatan Patung Tuhan Jesus di Bukit Sibea-bea Kecamatan Harian akhirnya terwujud dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Sudung Situmorang, yang menjadi penggagas pembuatan Patung Tuhan Jesus di Puncak Puncak Bukit Sibea-bea, Minggu, 17 Juni 2018.
Hadir pada acara tersebut adalah Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon, MM, Kejari Samosir, Edward Malau, mewakili Kapolres Samosir, Ketua DPRD Kab. Samosir Rismawati Simarmata, beberapa Pimpinan OPD Pemkab. Samosir.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan bahwa pembangunan di Samosir akan terwujud jika ada kerjasama yang baik antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir bekerjasama dengan masyarakat Samosir.
Pembangunan Patung Tuhan Jesus di Sibea-bea harus terwujud,kita dukung itu karena ini akan menjadi ikon Samosir kedepan. Masyarakat harus bersatu dalam membangun patung ini, jika. Dalam sebuah pembangunan pasti ada tantangannya, pembebasan lahan pasti terdapat hambatannya sehingga terkadang terjadi kesalahpahaman atau misunderstanding diantara masyarakat yang menyebabkan terjadinya perselisihan.

Saya menghimbau agar panitia pembangunan beserta para tokoh adat di daerah ini dapat bertemu untuk saling memahami arti pentingnya pembangunan patung Jesus Kristus di bukit Sibea-bea ini. Tentunya jika sudah terbangun maka rakyat Kecamatan Harian yang akan menikmati hasilnya.

Kita juga sedang berusaha untuk mendukung pembangunan ini dengan mengajukan permohonan bantuan ke Kementerian PU PR di Jakarta. Mudah-mudahan bisa ditanggapi dan direalisasi oleh Kementerian PU PR.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + two =

Back To Top
×Close search
Search