skip to Main Content
DPC PERADI Tapanuli Audiensi Ke Bupati Samosir

DPC PERADI Tapanuli Audiensi ke Bupati Samosir

Bupati Samosir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Jabiat Sagala menerima audiensi DPC PERADI (Perhimpunan Advokat Indonrsia) Tapanuli di Kantor Bupati Samosir (15/05). Turut hadir pada kesempatan ini Asisten Administrasi Umum dan SDM Marsinta Sitanggang, Kepala Kantor Kesbangpol Paris Manik, Sekretaris Dinas Kominfo Rohani Bakara, Ketua DPC PERADI Tapanuli Timbul Tambunan, Advokat Deliana Simanjuntak, Advokat Panal H Limbong, Advokat Apri Andri Sitompul dan Advokat Topan Agung Ginting.

PERADI adalah organisasi Advokat yang didirikan berdasarakan undang-undang nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat (“Undang-undang Advokat”). PERADI memiliki cita-cita untuk mngembangkan organisasi Advokat yang kuat di masa mendatang. PERADI juga secara aktif ikut ambil bagian dalam upayah penegakan hukum dan keadilan, pembangunan hukum serta mewujudkan prinsip-prinsip Negara hukum di Indonesia.

Ketua DPC PERADI Tapanuli menyampaikan siap membantu Pemerintah Kabupaten Samosir ketika membutuhkan bantuan dalam bidang hukum menyangkut masalah apapun tanpa pertinbangan biaya. Lebih lanjut disampaikan DPC PERADI siap mendampingi Pemerintah Kabupate Samosir terkait sosialisasi tentang hukum.

DPC PERADI Tapanuli meliputi 6 Kabupaten yaitu Kabupaten Toba Samosir, Tapanuli Utara, Samosir, Humbang Hasundutan, Tapanuli tengah dan Kota Sibolga. Pada kesempatan ini DPC PERADI Tapanuli turut mengundang Pemerintah Kabupaten Samosir dalam pelantikan Pengurus DPC PERADI Tapanuli yang akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Marsaringar Balige pada tanggal 02 Juni 2018.

Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir menyambut baik audiensi DPC Peradi Tapanuli dan menyampaikan kehadiran DPC Peradi diharapkan mampu menjadi pelopor keadilan di Pemerintahan Kabupaten Samosir, dan diharapkan juga siap mendukung Pemerintah Kabupaten Samosir dalam menjaga kekondusifan. Terkait undangan pelantikan Pengurus DPC PERADI Tapanuli, Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir menyatakan dukungannnya atas pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juni mendatang.

 

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + eight =

Back To Top
×Close search
Search