skip to Main Content
BUPATI SAMOSIR LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR

BUPATI SAMOSIR LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM melantik dan mengambil sumpah janji jabatan sekaligus pengukuhan kepada 4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Samosir, Senin (28/05) bertempat di Aula Kantor Bupati Samosir.

Bupati Samosir dalam sambutannya mengatakan, bahwa jabatan adalah amanah yang harus diemban, oleh kerena itu dibutuhkan transparansi, profesionalisme dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas. Kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas adalah disiplin dan managemen yang baik dan bekerja dengan sungguh, serta meningkatkan kerjasama antar OPD dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang sejahtera. Lebih lanjut disampaikan bahwa salah satu isi Fakta Integritas yang ditanda tangani oleh pejabat yang baru dilantik adalah harus siap melaksanakan tugas 24 jam dan kepada para istri dan keluarga untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Berikut nama pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, yaitu:

  1. Tombor Simbolon, SH, MM : Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika;
  2. Kitman Malau : Staf Ahli Bupati Samosir Bidang Hukum;
  3. Hotman Sagala : Sekretaris DPRD;
  4. Augus Sinaga : Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S. IK, Mewakili Kajari Samosir, Sekretaris Daerah Drs. Jabiat Sagala, M. Hum, Rohaniwan Agama, para Istri pejabat yang dilantik dan Insan Pers.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 8 =

Back To Top
×Close search
Search