skip to Main Content
BUPATI SAMOSIR MENERIMA AUDIENSI PARSADAAN POMPARAN RAJA SONANG SEDUNIA (PERSADA)

BUPATI SAMOSIR MENERIMA AUDIENSI PARSADAAN POMPARAN RAJA SONANG SEDUNIA (PERSADA)

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menerima Audiensi Parsadaan Pomparan Raja Sonang Sedunia (PERSADA) di Aula Kantor Bupati Samosir (25/5). Turut mendampingi Bupati Samosir Asisten I Drs. Mangihut Sinaga, MM, Kadis Koperindag Viktor Sitinjak, SE, Kabid Seni dan Budaya Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Kabid Peralatan Dinas PUPR.

Ketua Umum Persada DR. Juni Gultom, ST, MT menyampaikan terima kasih kepada Bupati Samosir atas kesediaannya menerima Audiensi Persada, dan dalam paparannya menyampaikan bahwa Persada sedang menyelenggarakan Renovasi Tugu Raja Sonang dan akan melaksanakan Pesta Bolon Pomparan Raja Sonang Sedunia pada tanggal 08 s/d 13 Agustus 2018 di Desa Rianiate Kecamatan Onan Runggu Kabupaten Samosir dan akan dihadiri oleh pengunjung 10.000 s/d 15.000 orang. Lebih lanjut disampaikan bahwa Persada meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Samosir dan Bupati Samosir dapat menghadiri acara  pesta bolon nantinya.

Bupati Samosir menyambut baik rencana kegiatan tersebut dan menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Samosir siap mendukung, berpartisipasi, dan menghadiri acara dimaksud. Bupati Samosir kegiatan ini nantinya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Samosir.

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 4 =

Back To Top
×Close search
Search