skip to Main Content
Audiensi Panitia Pelaksanaan Doa Syukuran Tambak Ompu Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor

Audiensi Panitia Pelaksanaan doa syukuran tambak Ompu Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor

Atas kesepakatan bersama dari semua pomparan ni ompung namora panaluan Situmorang Lumban Nahor se-Indonesia, dengan selesainya pembangunan tambak ni namora panaluan mempersatukan semua pomparan dari namora panaluan, maka dibentuk panitia pelaksana doa syukuran tambak ompu namora panaluan Situmorang Lumban Nahor yang direncanakan pesta akan dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu (6-7 Juli 2018) yang bertempat di Sirait kecamatan Nainggolan.

Sejalan dengan hal tersebut panitia pelaksana doa syukuran tambak ompu namora panaluan Situmorang Lumban Nahor melakukan audiensi pada Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga yang bertempat di ruang kerja wakil Bupati Samosir pada hari Kamis 3 Mei 2018. Hadir pada audiensi ini Ketua umum panitai pelaksana N situmorang, Wakil ketua umum SM situmorang, Humas Lontung Lindung Situmorang, Koordinator Urat Harris situmorang dan pengurus lainnya dalam kepanitiaan doa syukuran tambak ompu namora panaluan Situmorang Lumban Nahor.
Turut hadir pada kesempatan ini para Staf ahli Bupati Samosir Purnamawan Malau dan Jaingot Banjar nahor, Kadis Kominfo Kitman Malau, Kabag Humas dan Kerjasasma Siswanto Sinambela, Kabag Pembangunan Saipul Situmorang, Kabid promosi pariwisata pada Dinas Pariwisata Shanty Harianja. Ketua umum panitia pelaksana N. Situmorang menyampaikan rangkaian acara pada pesta telah disusun dengan harapan Bupati dan wakil Bupati Samosir memberikan dukungan pada kesukaran kegiatan tersebut.

Wakil Bupati Samosir menyambut baik audiensi panitia pelaksana doa syukuran tambak ompu namora panaluan Situmorang Lumban Nahor yang akan dilaksanakan pada tanggal 6- juli mendatang, dan menyampaikan agar semua yang terkait pada acara tersebut dapat bersatu hati dalam mendukung kegiatan tersebut sehingga nantinya dapat berjalan lancar.
Bagi perantau yang turut serta pada acara tersebut agar turut berperan dan dapat menyatu dengan masayarakat yang ada didaerah sehingga kesatuan itu benar-benar dirasakan seluruh keturunan ompu namora panaluan Situmorang Lumban Nahor. Kebersamaan di acara ini memberi semangat dan meningkatkan kebersamaan pomparan untuk mendukung program pembangunan di Kabupaten Samosir.

   

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search