skip to Main Content
Wakil Bupati Samosir Menutup Festival Gondang Naposo Di Pantai Tandarabun Wakil Bupati : Even Parawisata Berikutnya 18 S.d 20 Juni 2018 Festival Sigale-gale

Wakil Bupati Samosir menutup Festival Gondang Naposo di Pantai Tandarabun Wakil Bupati : Even parawisata berikutnya 18 s.d 20 Juni 2018 Festival Sigale-gale

Setelah dua hari berlangsung kegiatan Festival Gondang Naposo yang merupakan rangkaian dari Horas Samosir Fiesta di tutup oleh Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga pada hari Sabtu, 28 April 2018 di Pantai Tandarabun Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Dalam laporan penutupan Kadis Parawisata Kabupaten Samosir Ombang Siboro menyampaikan Rangkaian acara yang dibuka oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon pada hari Jumat,27 April 2018 ini diikuti oleh 15 Peserta dari beberapa kecamatan se Kabupaten Samosir dan dari Tarutung serta Simalungun.

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dalam sambutan pada acara penutupan menyampaikan selamat dan sukses atas acara Festival Gondang Naposo, semua kita pemenang, tahun depan agar hadiahnya lebih di perbanyakak hadiahnya.
Kedepan masih ada rangkaian kegiatan pada rangkaian Horas Samosir Fiesta yaitu Festival Sigale-gale pada tanggal 18 s.d 20 Juni 2018 yang akan datang semoga acara ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tutur     Wakil Bupati.

Event tahunan ini dikunjungi ribuan wisatawan meskipun pelaksanaan festival bersamaan dengan perayaan Paskah Raya Samosir dan Paskah Nasioanal ,tapi tidak mempengaruhi minat pengunjung untuk menyaksikan Festival Gondang Naposo. Event ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, pemuda pemudi dari berbagai tempat mendaftarkan diri mereka untuk bersaing secara sehat di Festival Gondang Naposo.

Para pengunjung terutama dari mancanegara sangat betah berlama-lama di Festival Gondang Naposo,mereka benar-benar menikmati setiap pertunjukan yang ditampilkan. Saat menjelang malam, suasana pantai pasir putih Tandarabun semakin bertambah ramai dikunjungi, terlihat muda-mudi bahkan para orang tua juga ikut bergabung.

Semalam STYLE VOICE mengguncang panggung FGN lewat suara emas mereka,apalagi hadirnya ROMANTIS TRIO semakin menggugah penonton untuk ikut bernyanyi,bahkan para penonton tidak menghiraukan waktu yang semakin larut dengan adanya hiburan yang seru di malam hari.

Acara diakhiri dengan pengumuman para pemenang yaitu Paminta Gondang terbaik dari Kecamatan Ronggurnihita, Terbaik upload Instagram Boy Trimandes, Tor-tor Kategori pesan cinta dijuarai team dari Tarutung, Kategori Kreatifitas dimenangkan Group Turnung, Kategori Budaya dimenangkan oleh group Jolonew.

Hadir pada acara penutupan tersebut Setdakab Samosir Jabiat Sagala dan beberapa Kepala OPD seperti Kepala Dinas Kominfo Kitman Malau, Kepala Inspektorat Waston Simbolon, Plt. Kadis Sosial Hotman Sagala dan Kepala Dinas Pertanian Erkanus Simbolon.

 

  
 
Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search