skip to Main Content
Ramah Tamah Kepala BNN RI Dengan Bupati Samosir Berlangsung Akrab  ** Bupati Menyampaikan Usul Peningkatan Status BNK Samosir Menjadi BNNK Samosir

Ramah Tamah Kepala BNN RI dengan Bupati Samosir berlangsung Akrab ** Bupati menyampaikan usul peningkatan status BNK Samosir menjadi BNNK Samosir

Berlangsung di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Samosir dilaksanakan acara ramah tamah antara Kepala BNN Komjen.Pol. Heru Winarko dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Samosir pada hari Jumat, 13 April 2018.
Tampak hadir dalam acara tersebut Deputi Pencegahan BNN Irjen.Pol. Ali Johardi, Direktur Diseminasi BNN Brigjen. Pol. Anthoni Hutabarat, staf ahli Ketua DPP RI Edison Manurung dari FKPD Bupati Samosir Rapidin Simbolon,Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Dandim 02/10 TU Rico Siagian, Kapolres Samosir Agus Darojat serta didampingi para Pimpinan OPD.

     

Acara ramah tamah dimulai dengan makan bersama yang diiringi oleh group musik khas daerah Samosir serta menampilkan tarian yang dibawakan oleh sanggar seni binaan Pemkab Samosir, mulai dari tari sigale-gale dan tari Sawan.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon memyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Kepala BNN Republik Indonesia ditengah-tengah kesibukan menyempatkan diri datang ke Kabupaten Samosir. Bupati menyampaikan usulan perubahan Status dari BNK Menjadi BNNK karena memiliki kewenangan melakukan penindakan kepada pengedar demi menyelamatkan generasi muda.

Bupati menyampaikan usulan langsung ke Kepala BNN untuk dipertimbangkan. Bupati menyampaikan Cenderamata berupa Ulos dan Plakat sebagai rasa syukur dan hormat atau kedatangan Kepala BNN dan rombongan.

     

Dalam arahannya kepala BNN RI Komjen.Pol. Heru Winarko menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas sambutannya. Kita berharap peredaran Narkoba di Indonesia kita hentikan, kita bisa mulai dari Desa. Kepada Kapolres dan Dandim untuk tetap bekerja keras mencegah masyarakat menjadi korban Narkoba. Kepala BNN menyerahkan gambar peraga jenis-jenis Narkoba yang di terima Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Staf Ahli Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD) RI Edison Manurung berterimakasih kepada Kepala BNN yang hadir di Samosir juga kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas sambutannya. Saya bangga melihat kinerja Kabupaten Samosir dan kegigihan Bupati Samosir untuk melobi dana Pusat demi Percepatan pembangunan Samosir. Dalam kesempatan itu Bupati Samosir menyerahkan Surat untuk disampaikan kepada ketua DPD RI Oesman Sapta Odang.

Acara ramah tamah tersebut berlangsung dengan akrab yang diisi dengan sumbangan lagu dari Bupati, Wakil Bupati, Kepala BNN dan Kapolres Samosir.

  

 

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + twenty =

Back To Top
×Close search
Search