skip to Main Content
Wakil Bupati Menghadiri Jubileum HKI Nainggolan Ke-55

Wakil Bupati menghadiri Jubileum HKI Nainggolan ke-55

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menghadiri ulang tahun Huria Kristen Indonesia (HKI) Nainggolan yang ke 55 di Gereja HKI Nainggolan Resort Nainggolan Daerah III Toba-Samosir pada hari Minggu, 1 April 2018.

Acara dimulai dengan kebaktian yang dipimpin oleh Eporus HKI Pdt. M.P. Hutabarat, S.Th, MM. Dalam Khotbah nya Pdt. MP Hutabarat menyampaikan agar ulang tahun ini memberi semangat baru, menambahkan keimanan dan semua jemaat rajin bergereja baik jemaat ibu-ibu khususnya jemaat Bapak-Bapak.

Kita berdoa kepada Tuhan agar diberikan kekuatan kepada jemaat untuk menjalani hidup ini, Tuhan sudah memganugerahkan anakNya untuk menyelamatkan dosa umat manusia. Dengan semangat Paskah kita tingkatkan keimanan kita.

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga menyampaikan selamat ulang tahun untuk HKI Nainggolan yang ke 55 semoga Tuhan menambahkan berkatnya kepada jemaat dan bisa menjadi contoh di lingkungan masing-masing. Akan banyak wisatawan yang akan datang ke Samosir dan yang pasti ke Nainggolan sudah siap kah kita menerimanya?.

Di Kecamatan Nainggolan ini masih ada yang belum menerima Pembangunan, belum ikhlas memberikan lahan untuk pembangunan. Mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi seperti itu. Dalam kesempatan ini kami sampaikan Selamat Paskah untuk semua Masyarakat Samosir.

Ephorus HKI Pdt. Manjalo Pahala Hutabarat menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati dan rombongan yang hadir ada acara jubileum. Semoga Kabupaten Samosir bisa menjadi Kabupaten Teladan di Indonesia.

Pada kesempatan ini juga kami bawa dua orang warga Jerman Daniel dan Stefani yang menjadi pelayan HKI di Jerman yang bisa melihat langsung kehidupan gerejawi HKI di Samosir ini.

Ketua Panitia Acara Jubileum 55 Tahun HKI Nainggolan Revendi Rumapea menyampaikan ucapan terimakasih kesemua pihak yang bekerjasama dalam mempersiapkan acara ini. Terimakasih kepada Pucuk Pimpinan Gereja HKI yang hadir pada acara ini dan juga kepada Wakil BupatiSamosir Juang Sinaga beserta rombongan.
Ketua Panitia menyampaikan bahwa Gereja HKI akan melakukan renovasi Gereja untuk lebih memberi rasa nyaman kepada jemaat yang akan bergereja, jadi atas nama panitia kami mohon bantuan Bapak/Ibu.

Tampak dalam rombongan Wakil Bupati Samosir antara lain Asisten I Mangihut Sinaga, Kepala Bappenda Hotraja Sitanggang, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nimpan Karo-karo, Kepala Kesbangpol Manik, Kabag Kesos Kamintar Sinaga, Kabag Humas dan Kerjasama Siswanto Sinambela.
Diakhir acara dilaksanakan penggalangan Dana untuk perbaikan Gerej HKI.(rr/stmr)

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search