skip to Main Content
Bupati Samosir Koordinasi Denga BNPB RI Mengenai Bencana Di Samosir *** Bupati Bertemu Langsung Dengan Deputi Rekonstruksi Dan Rehabilitasi BNPB RI Harmensyah.

Bupati Samosir koordinasi denga BNPB RI mengenai Bencana di Samosir *** Bupati bertemu langsung dengan Deputi Rekonstruksi dan Rehabilitasi BNPB RI Harmensyah.

Mengingat beberapa bencana alam yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Samosir akibat curah hujan yang tinggi, Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan koordinasi ke Badan Nasional Penanggulangan Bemcana (BNPB) Republik Indonesia di Jakarta pada hari Senin 2 April 2017.

Rombongan Bupati diterima langsung oleh Deputi Rekonstruksi dan Rehabilitasi BNPB RI Ir. Harmensyah Dipl,SE,MM didampingi oleh Direktur Perhitungan Kerusakan Bencana Deputi Rekonstruksi dan Rehabilitasi BNPB Tetty Saragih di ruang kerja Deputi Kantor BNPB RI di jalan Pramuka Jakarta Timur.

Bupati Rapidin Simbolon menyampaikan laporan bencana alam dan usulan untuk rekonstruksi dan rehabilitasi pasca bencana alam di Samosir. Bupati menjelaskan kondisi dan dampak yang terjadi untuk beberapa bencana alam yang terjadi pada bulan Februari dan Maret 2018.

Kita menunjukkan keseriusan dengan hadir langsung disini kita berharap BNPB RI dapat membantu dan merespon usulan-usulan yang kita sampaikan sehingga bencana alam tidak terulang lagi dan dampak yang terjadi bisa di rekonstruksi dan direhabilitasi. Banyak yang membutuhkan Normalisasi Sungai di Samosir ungkap Bupati.

Bupati Samosir didampingi Plt. Assisten Ekonomi dan Pembangunan Saul Situmorang, Kepala Bappeda Rudi Siahaan , Kepala Pelaksana BPBDSamosir Mahler Tamba Kabag Umum Setdakab Samosir Vikbon Simbolon dan Sekrretaris PUPR Kabupaten Samosir Hut Isasar Simbolon.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search