skip to Main Content
MASYARAKAT SAMOSIR APRESIASI PERATURAN BUPATI SAMOSIR PERIHAL TRANSPORTASI KE DAN DARI BANDARA SILANGIT-PANGURURAN ** Peraturan Bupati Ini Sebagai Bentuk Perhatian Jaminan Pelayanan Yang Baik Dan Dukungan Terhadap Pembangunan Dan Kemandirian Kabupaten Samosir

MASYARAKAT SAMOSIR APRESIASI PERATURAN BUPATI SAMOSIR PERIHAL TRANSPORTASI KE DAN DARI BANDARA SILANGIT-PANGURURAN ** Peraturan Bupati ini sebagai bentuk perhatian jaminan pelayanan yang baik dan dukungan terhadap pembangunan dan kemandirian Kabupaten Samosir

Tidak terasa pada 1 April 2018 ini pelayanan Bus Perintis Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir sudah berjalan selama 6(enam) bulan mulai dari 1 Oktober 2017 s.d 31 Maret 2018 yang melayani transport darat Bandara Silangit – Samosir.Aturan kebijakan Pemerintah Kabupaten Samosir “menggratiskan ” tarif BUS PERINTIS Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir bagi pemilik tiket yang memanfaatkan jasa penerbangan melalui Bandara Silangit menuju Pangururan atau sebaliknya.

Dimulai pada tanggal 1 April 2018 mendatang tarif Bus Perintis Kabupaten Samosir dari Silangit ke ibu kota Kabupaten Samosir Pangururan dan sebaliknya, akan dikenakan tarif yang murah yaitu Rp. 50.000,- sekali jalan untuk yang memiliki tiket dengan memanfaatkan jasa Penerbangan.

Terbitnya Peraturan Bupati Samosir Nomor 9 Tahun 2018 yang memgatur tarif penumpang Bus Perintis Dinas Perhubunhan Kabupaten Samosir diharapkan sebagai bentuk perhatian jaminan pelayanan yang baik dan dukungan terhadap pembangunan dan kemandirian Kabupaten Samosir.

Masyarakat berterimakasih dengan pelayanan dari Bus Perintis yang dengan senyum dan ramah melayani penumpang yang ke dan dari Silangit- Pangururan, menggunakan jasa penerbangan . Dengan keluarnya Peraturan Bupati yang mengenakan tarif Rp. 50.000 sekali jalan, ini menjadi dukungan ke pembangunan Samosir dan peningkatan kulitas layanan.

Bus Perintis Dishub. Kab.Samosir tetap setia melayani, masyarakat tidak perlu ragu datang ke Samosir melalui Bandara Silangit transportasi darat menuju dan dari Samosir akan dijamin keberadaannya menunggu adanya transportasi umum yang melayani trayek/rute ini.

Untuk Informasi Jadwal Bus Perintis, masih seperti jadwal sebelumnya yaitu jadwal jam keberangkatan dari Samosir pukul 06.00 WIB dan 11.00 WIB dan dari Bandara Silangit menuju Samosir mulai pukul 11.00 dan 15.00 WIB (menyesuaikan kedatangan pesawat). Dengan senyum dan sapa pramugari dan driver Bus Perintis akan menyambut semua penumpang.

Bus Perintis Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir akan mengantar anda dari dan ke Silangit – Pangururan, melintasi beberapa titik yang menyajikan keindahan alam dengan perjalanan kurang lebih 2 jam. Di bandara SilangitBus sudah menunggu di parkiran sebelah kiri Bandara sedangkan di Pangururan- Samosir bus menunggu di Terminal Onan Baru Pangururan-Samosir.

Mari dukung Samosir menjadi tujuan wisata bertaraf internasional yang penuh pesona keindahan alam, budaya yang unik dan keramahantamahan masyarakat.Selamat datang di Samosir Negeri Indah Kepingan Sorga. Nikmati perjalanan anda dengan Bus Perintis Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top
×Close search
Search