skip to Main Content
Bupati Samosir Rapidin Simbolon Inspektur Upacara Di SMP Budi Mulia Pangururan

Bupati Samosir Rapidin Simbolon Inspektur Upacara di SMP Budi Mulia Pangururan

Bupati Samosir Rapidin Simbolon bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara bendera di SMP Budi Mulia pada hari Senin 26 Maret 2018. Turut hadir pada upacara ini Kepala Dinas Pendidikan Ricardo Hutajulu, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Gomgom Naibaho dan Kabag Humas dan kerjasama Siswanto Sinambela. Bupati Samosir bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam arahannya Bupati samosir menyampaikan sebagai sekolah yang terkenal dengan disiplin dan prestasinya siswa-siswi SMP Budi Mulia harus tetap mempertahankan prestasinya dan tetaplah belajar lebih giat lagi demi meraih cita-cita.

Bupati samosir turut menyampaikan terima kasih atas kebersamaan para guru di SMP Budi Mulia yang sudah bekerja keras dalam mendidik siswa-siswi sehingga mampu meraih prestasinya, dan berharap para guru tetap bersemangat dalam mencerdaskan anak bangsa.

Lebih lanjut Bupati Samosir mengapresiasi 5 siswa-siswi yang telah lulus ujian masuk ke SMA Unggulan DEL serta 1 orang siswa perwakilan Samosir mengikuti Olimpiade Sains tingkat propinsi untuk bidang studi Matematika.

              

Seusai Upacara Kepala Sekolah SMP Budi Mulia Damianus Hariadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Samosir atas kunjungan dan perhatiannya bagi siswa-siswi SMP Budi Mulia. Lebih lanjut disampaikan para siswa-siswi selalu di didik untuk terus berpacu dalam belajar dan tetap tetap berdisiplin.Semoga kunjungan dan perhatian Bapak Bupati Samosir semakin memotivasi seluruh siswa-siswi untuk lebih berdisiplin dan lebih bergiat lagi belajar sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi ujarnya di akhir sambutannya.(Dsmr)

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − ten =

Back To Top
×Close search
Search