skip to Main Content
Wakil Bupati Memberangkatkan Tim TAKO Samosir Ke Kejurda SUMUT

Wakil Bupati Memberangkatkan Tim TAKO Samosir ke Kejurda SUMUT

Wakil Bupati : Jaga sportifitas dan raih kemenangan.

Bertempat di lapangan Aula kantor Bupati Samosir Rabu, 14 Maret 2018, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga memberangkatkan Tim TAKO Kabupaten Samosir ke Kejurda TAKO Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Medan pada tanggal 14 s.d 17 Maret 2018.

Ramlan Silalahi Komisi Teknik Pengurus Cabang Karate-Do TAKO Indonesia Kabupaten Samosi dalam laporanya menyampaikan atlet yang dikirim merupakan atlet terbaik Kabupaten Samosir yang akan berlaga di Tingkat Privinsi dan apabila bisa menang menjadi cara menuju ke Kejuaraan Nasional . Besar harapan kami Bapak Wakil Bupati yang juga anggota TAKO memberikan motivasi kepada atlet untuk bisa berprestasi.

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga yang merupakan anggota TAKO Dan IV, menyampaikan agar para atlet menjaga sportifitas dan meraih kemenangan. Istirahat yang cukup, makan teratur, dalam bertanding tetap fokus raih prestasi, bawa nama baik Kabupaten Samosir. Dalam waktu dekat kita akan mengundang para Guru Besar Tako Indonesia  untuk hadir ke Samosir yang akan menyemangati kita.

Kepada Kepala Dinas Kebudayaa Pemuda dan Olahraga Gomgom Naibaho yang hadir pada acara ini, Wakil Bupati memerintahkan untuk betul-betul memberi perhatian kepada kegiatan seperti ini. Kalo bisa ditambahi Dojo-Dojo baru di Kecamatan – Kecamatan sehingga lebih banyak bibit-bibit atlet muncul di Kabupaten Samosir.

Jumlah atlet lebih-kurang 20 orang akan berangkat hari ini menuju Medan. Sebelum berangkat dilakukan atraksi duel singkat oleh atlet yang dipimpin oleh Wakil Bupati Juang Sinaga. Tampak hadir dalam acara pemberangkatan ini Kepala Dinas Budpora Gomgom Naibaho, Kabid Olah raga Disbudpora, Kabid Kominfo Diskominfo Ricky Rumapea, Ketua Pengurus Cabang Karate-Do TAKO Indonesia Kabupaten Samosi Efendy Sigalingging(rr/stmr)

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 1 =

Back To Top
×Close search
Search