skip to Main Content
Peringatan Ulang Tahun SatpolPP, Damkar Dan Satlinmas Di Pimpin Oleh Bupati Samosir

Peringatan ulang tahun SatpolPP, Damkar dan Satlinmas di pimpin oleh Bupati Samosir

** Bupati : Tegas dalam tugas Ramah dalam bermasyarakat

Memperingati hari ulang tahun Pemadam Kebakaran ke-99, Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke-56, Tahun 2018 dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Samosir Senin (12/3). Acara dirangkai dengan Apel gabungan yang dilaksanakan setiap hari Senin. Acara dipimpin langsung oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon,MM.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Satuan Polisi Pamong Praja merupakan aparat sipil negara yang dituntun untuk bertindak netral sebagaimana diperintahkan undang-undang Apartur Sipil Negara dinyatakan bahwa ASN berperan sebagai perencana, pelaksana dan penyelenggara tugas umum pemerintahan dalam peran Nasional melalui pelaksanaan kebiijakan dan pelayanan publik yang profesional, bebas dari interfensi, politik serta bersih dari praktik KKN.

Lanjutnya, Satuan Polisi Pamong Praja sebagai aparat yang menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat harus bersifat proaktif mencermati gelagat dinamika diwilayahnya demi menjaga stabilitas dan keamanan jelang pesta demokrasi didaerah dan tetap konsisten menjaga citra dan wibawa penyelenggara Pemerintah Daerah sebagaimana diamanatkan dalam Pancawira Satya Polisi Pamong Praja.

Diakhir acara dilakukan foto bersama dengan Semua anggota Satpol PP, Damkar bersama Bupati. Bupati beserta anggota Satpol PP dan Damkar menuju Kantor Dinas Satpol PP untuk melakukan pemotongan kue ulang tahun yang dipandu oleh Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Samosir Darwin Sihombing. Tampak hadir mendampingi Bupati, Assisten I Setdakab Samosir Mangihut Sinaga dan Kabag Humas Siswanto Sinambela. (rr/stmr)

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × four =

Back To Top
×Close search
Search