skip to Main Content
358 Siswa Mengikuti Seleksi Siswa SMA Unggul Del Laguboti Di Samosir

358 Siswa Mengikuti Seleksi Siswa SMA Unggul Del Laguboti di Samosir

**Kadis Pendidikan Samosir : Yang lulus di SMA Unggul Del dan kurang mampu akan diberikan bantuan biaya pendidikan.

Bertempat di SMPN 1 Pangururan Kabupaten Samosir, Sabtu, 10 /03/ 2018 dilakukan Seleksi Siswa masuk SMA Unggul Del Laguboti. Peserta ujian sebanyak 358 siswa SMP yang berasal dari 25 sekolah negeri dan swasta se-Kab. Samosir.

Kadis Pendidikan Kabupaten Samosir Ricardo Hutajulu menyampaikan bahwa ini kali pertama ujian masuk SMA Unggul Del dilakukan di Kabupaten Samosir dimana sebelumnya harus ke Laguboti Kabupaten Toba Samosir.

” Hal ini dilakukan untuk meringankan beban orangtua yang anaknya akan mengikuti seleksi masuk SMA Unggul DEL.” terangnya.

Kita melakukan perjanjian kerjasama dengan pihak DEL sehingga pelaksanaan seleksi dilakukan di Kabupaten Samosir. Dengan adanya perjanjian ini jumlah yang mengikuti seleksi meningkat dan semoga banyak siswa asal Samosir lulus di SMA Unggul DEL

Pengumuman kelulusan diumumkan melalui website resmi SMA Unggul DEL di situs http://www.smadel.sch.id dan situs http://PSB.smadel.sch.id pada tanggal 19 Maret 2018.

“Satu hal yang menggembirakan saya sampaikan, bahwa Bupati Samosir akan memberikan bantuan biaya pendidikan untuk anak yang kurang mampu apabila berhasil lulus ke SMA Unggul DEL.” ungkap Ricardo mengakhiri.(rr)

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + five =

Back To Top
×Close search
Search