skip to Main Content
Silaturahmi FKPD Kabupaten Samosir Dengan Tokoh Agama Dan  Tokoh Masyarkat Se Kabupaten Samosir

Silaturahmi FKPD Kabupaten Samosir dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarkat se Kabupaten Samosir

Pelaksanaan Silaturahmi FKPD Kabupaten Samosir dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se Kabupaten Samosir, Markas Polisi Resort Samosir Jumat (9/3), diawali dengan sambutan dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pdt. J. Molta Sinaga, S. Th yang menyampaikan acara ini adalah lanjutan pertemuan yang dilaksanakan di Mabes Polisi Daerah Sumatera Utara dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, agar terlaksana dengan aman dan baik.

Dalam sambutannya Kapolres Samosir menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bersama-sama berperan aktif mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Rabu 27 Juni 2018 yang akan datang. Lebih lanjut disampaikan agar capaian positif tetap kita jaga dengan hidup rukun,  toleransi dan menghindari SARA agar tidak terjadi konflik di Wilayah Kabupaten Samosir.

Ketua KPU Kabupaten Samosir, menyampaikan pentingnya kesadaran dalam berdemokrasi. Peran stakeholder dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini sangat kami harapkan.

Hadir pada acara ini mewakili Bupati Samosir Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Paris Manik), Kapolres Samosir (Agus Darojat), Mewakili Dandim 02/10 Taput, Ketua KPU Kabupaten Samosir (Suhadi Situmorang), Ketua Panwasli Kabupaten Samosir (Anggiat Sinaga), Ketua FKUB Kabupaten Samosir, Ketua MUI Kabupaten Samosir (M. Rosyadi Lubis), Ketua FKTM (Obin Naibaho), dan Tokoh Masyarakat.

Pada akhir acara penandatangan pernyataan sikap/ikrar bersama :

  1. Kami segenap unsur Toga, Tomas FKUB, Unsur Muspida plus, KPU dan Panwasli sejajaran Kabuapten Samosir berikrar untuk sama-sama bekerja dan bekerja menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Samosir;
  2. Kami segenap unsur Toga, Tomas FKUB, Unsur Muspida plus, KPU dan Panwasli sejajaran Kabuapten Samosir berikrar untuk sama-sama menolak segala bentuk kampanye hitam dengan isu SARA, isu HOAKS, dan ujaran kebencian;
  3. Kami segenap unsur Toga, Tomas FKUB, Unsur Muspida plus, KPU dan Panwasli sejajaran Kabuapten Samosir berikrar untuk sama-sama bertindak dalam mensukseskan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018.
Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =

Back To Top
×Close search
Search