skip to Main Content
PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR MEMBERIKAN TALI ASIH BAGI KORBAN BENCANA KEBAKARAN  DI DESA HABEAHAN NABURAHAN

PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR MEMBERIKAN TALI ASIH BAGI KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI DESA HABEAHAN NABURAHAN

Pemerintah Kabupaten Samosir memberikan bantuan tali asih kepada korban bencana kebakaran di Sosor Nangka Desa Habeahan Naburahan Kecamatan Sianjurmulamula (06/02). Kebakaran terjadi pada tanggal 25 Januari 2018 yang menghanguskan 7 rumah penduduk.

Camat Sianjurmulamula Rudi Sitorus mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati samosir beserta rombongan. Dalam sambutannya Camat Sianjurmulamula menyampaikan bahwa sejak terjadinya kebakaran Kecamatan Sianjurmulamula sudah mendirikan posko bantuan, dimana terkumpul uang sebesar Rp. 60.000.000,- dan beras sebanyak 40 kaleng.

Bupati dan Wakil Bupati Samosir menyampaikan semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di Kabupaten Samosir. Bantuan tali asih langsung diberikan oleh Bupati dan wakil Bupati Samosir kepada tujuh keluarga korban bencana yaitu Damses Sagala, Sihar Simbolon, Jadi Habeahan, Taruli Habeahan, Lammian Sihotang, Awal Habeahan dan Rista Simanjorang. Bantuan yang diberikan berupa uang, Sembako dan pealatan rumah tangga.

Acara ini dirangkai dengan pemberian santunan kematian kepada Roberta Manihuruk, ahli waris dari Umban Siboro (Sekretaris BPD Desa Siboro) dari BPJS Ketenagakerjaan.

Masyarakat korban bencana kebakaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Perhatian dan bantuan dari pemerintah Kabupaten Samosir.

Turut hadir pada acara tersebut Para Staf Ahli Bupati Samosir, Asisiten II, Asisten III, para pimpina OPD, Para Kabag Setdakab Samosir, Kepala Desa Habeahan naburahan dan Kepala Desa siboro.

 

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − one =

Back To Top
×Close search
Search