skip to Main Content
Bupati Rapidin Simbolon Menyerahkan 52 Paket Sembako Ke Desa Sibonor Opuratus Kec. Nainggolan

Bupati Rapidin Simbolon menyerahkan 52 Paket Sembako ke Desa Sibonor Opuratus Kec. Nainggolan

** Alat berat sudah diturunkan untuk normalisasi Sungai Siliot

Bupati Samosir menyerahkan paket sembako kepada 52 Kepala Keluarga di Dusun 2 Desa Sibonor Oppuratus Kec. Nainggolan pada hari Jumat, 2/3/2018 . Bencana banjir susulan dimana meluapnya lagi sungai Siliot pada Rabu dini hari tanggal 28 Feb 2018 merusak lahan pertanian dan menghanyutkan beberapa ternak peliharaan.

Bantuan berasal dari APBD Kabupaten Samosir pada Dinas Sosial Kabupaten Samosir TA 2018 yang terdiri dari paket sembako untuk meringankan beban para warga yang terdampak bencana.

Sehari sebelumnya Bupati sudah memerintahkan alat berat Dinas PUPR Kab. Samosir untuk normalisasi sungai, Tim dari Bagian Adminiatrasi Pembangunan Setdakab Samosir, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Pekerjaan Umum sudah diturunkan untuk melaporkan tindakan yang dibutuhkan untuk banjir tersebut tidak terulang lagi

Turut hadir mendampingi Bupati Samosir dalam penyerahan bantuan tersebut antara lain Kepala Bappeda Litbang Rudi Siahaan, Plt. Kadis Sosial  Hotman Sagala, Kadis PUPR Pantas Samosir, Kadis PRKPP Marang Situmorang, Kadis Pertanian Erkanus Simbolon, Kadis Kesehatan Nimpan Karo-karo, Kabag Humas & Kerjasama Siswanto Sinambela, Camat Nainggolan Barisan Manullang.

 

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =

Back To Top
×Close search
Search