skip to Main Content
Bupati Dan Wakil Bupati Samosir Melakukan Monitoring Dampak Bencana Alam

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Melakukan Monitoring Dampak Bencana Alam

** Bupati menyerahkan bantuan kepada 21 KK di Onan Runggu

Dikarenakan hujan yang deras dan lama di sebagaian besar wilayah Kabupaten Samosir, mengakibatkan ada beberapa titik longsor dan air meluap.
Untuk melihat langsung kondisi di lapangan, Bupati dan Wakil Bupati Samosir, pada Sabtu 03 Maret 2018, melakukan monitoring kelapangan ke Kecamatan Onan Runggu dan Simanindo. 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga di sela-sela monitoring menyerahkan bantuan sembako kepada korban luapan sungai Simala yang merembes ke daerah pertanian yang juga dampak luapan volume air hujan dari Desa Rinabolak pd Rabu 21 Feb yg lalu.

Bantuan secara langsung diaerahkan kepada 21 KK di halaman Gereja HKBP lama Dusun I Desa Sitinjak Kec. Onanrunggu. Bantuan yang terdiri dari 21 Paket Kebutuhan Pokok itu berasal dari APBD pada Dinas Sosial Kabupaten Samosir.

Bupati melihat langsung proses pekerjaan alat berat dalam mengatasi longsor dan memberikan instruksi kepada OPD yang berhubungan.

Hadir bersama Sekdakab, pimpinan OPD, Kabag Humas, Camat Onan Runggu.
Sebelumnya acara penyerahan Bantuan Bupati dan Rombongan meninjau jalan longsor di Sigarantung Desa Hutaginjang kec. Simanindo dan Desa Sitamiang Kec. Onanrunggu.

 

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =

Back To Top
×Close search
Search