skip to Main Content
PEMKAB SAMOSIR TERIMA PENGHARGAAN PADA ACARA BMN AWARD DAN AUCTION AWARD 2017

PEMKAB SAMOSIR TERIMA PENGHARGAAN PADA ACARA BMN AWARD DAN AUCTION AWARD 2017

Kategori penghargaan yang diberikan ada penganugrahan BMN AWARD dan AUCTION AWARD adalah penghargaan BMN Award dengan kategori penata usahaan Barang Milik Negara (BMN), Manfaat Ekonomi dan Pengamanan BMN. Sedangkan untuk penghargaan Auction Award dengan kategori Produktifitas Lelang, Pokok Lelang baik untuk perbankan maupun kementerian lembaga dan pemerintah daerah.

Pada penganugrahan BMN AWARD dan AUCTION AWARD Pemerintah Kabupaten Samosir menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Dirjen Kekayaan Negara Kanwil DJKN Sumut atas kinerja lelang tahun 2017.

Kabupaten Samosir ditetapkan sebagai juara I kinerja lelang tahun 2017 kategori Pokok Lelang dengan nilai lelang 2,2 M. Piagam penghargaan diserahkan oleh kepala kantor wilayah DJKN Sumut Mahmudsyah kepada Kepala Badan Keuangan dan Asset Daerah Kabupaten Samosir, Janri Sitanggang.

Penganugrahan BMN dan AUCTION AWARD 2017 diberikan pada acara peringatan 110 tahun lelang Indonesia.
Kegiatan yang di gelar oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) kota Pematang Siantar dibawah Ditjen Kekayaan Negara, Kementrian Keuangan Republik Indonesia, di Jalan Sisingamangaraja No.79, Kamis, (1/3).hms

Sumber  Foto : Humas Samosir
Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + five =

Back To Top
×Close search
Search