skip to Main Content
BUPATI SAMOSIR BERSAMA STAF KHUSUS MENKOMARITIM MONITORING LINGKAR LUAR SAMOSIR

BUPATI SAMOSIR BERSAMA STAF KHUSUS MENKOMARITIM MONITORING LINGKAR LUAR SAMOSIR

** Alat berat Dinas PUPR Kabupaten Samosir terus bekerja membuka akses di Kecamatan Sitio-tio

Bupati Samosir Rapidin Simbolon bersama Staf Khusus Kementerian Bidang Koordinator Kemaritiman Choki Siahaan dan Harmy Marpaung disampingi Kadis PU-PR Pantas Samosir, Kadis Pariwisata Ombang Siboro, Kepala Bappeda Rudi Siahaan melaksanakan monitoring lingkar luar Samosir pada hari Kamis (1/3/2018)
Monitoring lingkar luar Samosir dilakukan untuk melihat proses pembangunan apa yang sudah dilakukan dan apa saja yang masih dibutuhkan untuk bisa diusulkan dianggarkan dari APBD maupun dari dana Pusat. Berbagai usaha sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Samosir dalam pembangunan lingkar luar Samosir salah satunya adalah menurunkan alat berat.

Bupati dan rombongan melihat proses pembangunan peningkatan jalan Harian-Tamba-Sabulan-Janji Maria perbatasan Kabupaten Samosir dengan Kabupaten Humbahas. Alat berat bekerja maksimal untuk memperbaiki dan meningkatkan akses jalan.

Disela sela monitoring Bupati mengunjungi objek wisata yang potensial untuk di kembangkan seperti objek wisata bukit Holbung Sipege Desa Hariarapohan Kecamatan Harian, mengunjungi Gedung Pusat Informasi Geopark Kaldera Toba di Sigulatti Kecamatan Sianjur Mula-mula dan mengunjungi Menara Pandang Tele Kecamatan Harian.

Rombongan Staf khusus Menkomaritim juga melakukam penanaman pohon di areal Geopark Kaldera Toba Sigulati. (hms/rr)

Gallery Foto :

 

Sumber Foto : Humas Samosir
Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 11 =

Back To Top
×Close search
Search