skip to Main Content
Senam Mingguan Pemerintah Kabupaten Samosir Dengan “SKJ KITA BISA”

Senam mingguan Pemerintah Kabupaten Samosir dengan “SKJ KITA BISA”

** Pelatihan “SKJ Kita Bisa” Tingkat Nasional dilaksanakan di Samosir

Senam Kesegaran Jasmani(SKJ) Pemerintah Kabupaten Samosir yang dilakukan setiap hari Jumat jam 07.00 WIB berbeda untuk hari ini (23/2/2018) dikarenakan menggunakan “SKJ Kita Bisa”.

SKJ Kita Bisa adalah Senam Kesegaran Jasmani yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi melalui Kementerian Pemuda dan Olah Raga dikarenakan SKJ sudah mulai di tinggalkan masyarakat Indonesia.

Instruktur yang didatangkan atas kerjasama Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Samosir dan Kementerian Pemuda Olahraga. Kedua Instruktur memperagakan gerakan senam SKJ Kita Bisa yang diikuti pegawai Pemkab Samosir dengan penuh semangat.

Setelah senam dengan para pegawai Kabupaten Samosir, kemudian dilanjutkan pelatihan senam kepada para guru olah raga SD di Kabupaten Samosir. Pada pembukaan acara, Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengharapkan agar guru-guru SD yang dilatih serius mengikuti sehingga bisa diterapkan disekolah masing-masing.

   

Tampak hadir mendampingi Bupati dalam acara pembukaan Pelatihan “SKJ Kita Bisa Tingkat Nasional” antara lain Sekretaris Daerah Jabiat Sagala, Asisten III Marsinta Sitanggang, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Samosir Gomgom Naibaho dan Kepala Dinas Pendidikan Ricardo Hutajulu.(rr).

Bagikan artikel:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 2 =

Back To Top
×Close search
Search