skip to Main Content

BUPATI SAMOSIR MENINJAU PELAKSANAAN UN SMP

Sebanyak 3.091 Siswa dari 34 Sekolah SMP di Kabupaten Samosir akan mengikuti Ujian Nasional selama 4 hari tanggal 09 s/d 12 Mei 2016. Pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional (UN) Tingkat SMP di Kabupaten Samosir berjalan dengan baik. Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi SAB bidang Kemasyarakatan & SDM Drs. Purnamawan Malau, Kadis Pendidikan Drs. Marulak Malau, M. Si meninjau pelaksanaan UN di SMP Negeri 1 Sianjur Mula-Mula dan SMP Negeri 1 Harian.

Di SMP Negeri 1 Sianjur Mula-Mula sebanyak 191 siswa mengikuti UN. Bupati Samosir langsung menyapa seluruh peserta Ujian sekaligus menanyakan peserta ujian kira-kira apa kendala selama mengikuti UN. Bupati juga menyampaikan selamat mengikuti UN dan berharap seluruh peserta UN di Samosir dapat lulus  dengan  nilai yang baik. Bupati berpesan agar seluruh peserta ujian hendaknya terlebih dahulu berdoa kepada Tuhan agar diberi kemudahan dalam mengisi soal-soal ujian yang di ujiankan.

Di SMP Negeri 1 Harian sebanyak 47 Siswa akan mengikuti UN, hal yang sama Bupati juga menyapa seluruh peserta UN.

Ujian susulan akan diadakan tanggal 16-19 Mei 2016 bagi siswa yang berhalangan mengikuti UN karena alasan tertentu yang dapat diterima  oleh sekolah/madrasah pelaksana UN yang disertai dengan bukti keterangan yang sah. (Humas/Baho)

Bagikan artikel:
This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
×Close search
Search