skip to Main Content

WAKIL BUPATI SAMOSIR IKUTI KKR

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Plt. Sekda dan Kabag Kessos menghadiri KKR Gereja Pentakosta Indonesia, Sabtu (02/04) di Pantai Indah Situngkir Dusun II Pangururan.

Wakil Bupati Samosir sangat mengapresiasi acara KKR tersebut dan menjelaskan bahwa Kabupaten Samosir mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat untuk dijadikan sebagai daerarh wisata Internasional maupun Nasioanal untuk diharapkan seluruh masyarakat ikut berperan serta demi tercapainya Kabupaten Samosir menjadi daerah tujuan wisata Internasional maupun Nasional.

Dalam hal ini juga Pemerintah melalui Wakil Bupati menyampaiakan bantuan kepada Panitia KKR demi kesuksesan acara tersebut.

Pimpinan Pusat PGI pdt. Rev. Dr. MH Siburian, M.Min dalah khotbahnya lebih menekankan perobahan diri yaitu perobahan mental, karekteristik. Pusat perobahan manusia adalah hati dan pikiran. Pdt. MH Siburian mengutip Roma 12:2 “ Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini tetapi berobalah oleh pembaharuan budimu sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah apa yang baik yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. (Humas/baho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top