skip to Main Content
Bansos

WABUP SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA

Samosir, Humas

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menyerahkan “boras sipirnitondi” (bantuan) kepada korban bencana kebakaran dan tanah longsor di Aula Kantor Camat Harian, 16/11.

Penyerahan tersebut merupakan wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Samosir terhadap bencana yang menimpa rakyatnya. Wabup Kabupaten Samosir Juang Sinaga yang didampingi Ka. BPBD, Kabag Kessos, Kabag Humas dan Sekcam Simanindo mengatakan bahwasanya tak satupun manusia yang mengharapkan musibah, akan tetapi itu semua sudah takdir dan harus dijalani. Untuk itu masing-masing korban harus lebih sabar, tegar melampui segala cobaan tersebut. Sebagai pimpinan pemerintahan kami tetap peduli dengan nasib masyarakat, walau kadang ada keterlambatan namun kami tetap peduli, kata Juang.

Ditambahkannya lagi bahwa bantuan yang diberikan dapat digunakan untuk menambah semangat baru, jangan dilihat dari sisi materinya, tetapi lihatlah akan kepedulian pemerintah terhadap rakyat yang menandakan bahwa pemerintah dan rakyat merupakan satu penderitaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top