skip to Main Content

Wabup Pimpin Apel Perdana

Wakil Bupati Samosir:
TEKANKAN ASN TINGKATKAN DISIPLIN DAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Samosir, Humas

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga mengawali pertama masuk  kerja dengan memimpin apel gabungan di Lingkungan Pemkab. Samosir di Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin 22/02.
Apel gabungan seperti biasanya diikuti seluruh pimpinan SKPD, pejabat eselon III dan seluruh staf jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir. Wabup Ir. Juang Sinaga menekankan agar aparatur sipil Negara (ASN) meningkatkan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat Samosir. “Mulai sekarang kita sudah bergabung dalam satu korps, harpan kami kiranya apa yang kami pikirkan dapat juga dipikirkan oleh seluruh pegawai” kata Juang Sinaga.

Mari kita satukan pola pikir dan prinsip untuk membangun dan melayani masyarakat, tambahnya. Lebih lanjut ditekankan agar masing-masing aparatur memulai disiplin dari diri sendiri dan segala kekurangan yang selama ini terjadi dalam internal segera diatasi dan dicari solusinya. Sudah waktunya bekerja keras, jangan lagi berlipat tangan lakukan penganyoman terhadap masyarakat Sebagai daerah adat, melayani masyarakat adalah sebuah wujud melayani keluarga sendiri, dimana satu sama lain kita pasti memiliki hubungan keluarga. Disamping itu Wabup juga meminta kesiapan para aparatur dalam membangun Kabupaten Samosir, banyak persoalan yang harus segera mungkin diselesaikan, untuk itu beliau mengatakan membuka diri untuk menerima masukan-masukan baik dari pegawai maupun dari masyarakat, tambahnya. (Humas/ Nrow).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top