skip to Main Content
Aaa

SOSIALISASI PROGRAM PEMBANGUNAN KABUPATEN SAMOSIR

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan Sosialisasi Program Pembangunan Kabupaten Samosir kepada Jemaat Katolik di Gereja Katolik Paroki Pangururan, Minggu,(11/12). Bupati Samosir didampingi Kadis Parsenibud Drs. Ombang Siboro, M.Si, Kadis Koperindag Hotraja Sitanggang, ST, MM, Kaban Lingkungan Hidup Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Kepala BPMPT Sampe Sijabat, SH, MM, Kabag Tapem, Kabag Humas, Kabag Kesos dan  Camat Pangururan.

Sebelum acara Sosialisasi dimulai Bupati Samosir bersama rombongan terlebih dahulu mengikuti acara Kebaktian yang dibawakan oleh Pastor Ivan Siallagan.

Bupati Samosir dalam kesempatan ini memaparkan segala/berbagai Program Pemerintah Samosir  yang akan dilaksanakan di Kabupaten Samosir untuk mewujudkan Samosir sebagai daerah tujuan wisata sekaligus demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Samosir. Bupati Samosir mengajak seluruh Masyarakat Samosir agar ikut berperan aktif serta mendukung segala program yang akan dilaksanakan baik program dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten Samosir. Selanjutnya Bupati juga menghimbau agar masyarakat lebih menerapkan 3S dalam menyambut para wisatawan yang datang ke Samosir yaitu Sapa, Senyum dan Salam serta menerapkan Sapta Pesona di lingkungan masing-masing. (Humas/Baho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top