skip to Main Content

Pj. Bupati Sidak Ke Dinas PUdan SOSTEKPORA

Penjabat Bupati Samosir, Anthony Siahaan didampingi Kabag Humas Lemen Manurung dan Kabag Umum Rudi SM Siahaan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Sosial tenaga kerja pemuda dan olahraga (Sostekpora), Rabu (04/11).

Sidak dimaksud untuk melihat secara langsung keberadaan kantor dan disiplin kerja para pegawai. Sekitar pukul 08.00 Wib Pj. Bupati menyambangi Dinas Pekerjaan Umum. Setelah dari dinas PU, rombongan menuju UPT alat berat di Desa Siopat Sosor Kecamatan Pangururan. Terlihat beberapa staf UPTD berada ditempat dan menyambut Pj. Bupati Samosir. Setelah melihat kondisi ruangan, Pj. Bupati Anthony Siahaan berbincang dengan beberapa staf terkait alat berat. Pj. Bupati menghimbau agar staf tetap menjaga kebersihan, ruangan yang terlihat bagaikan ruangan bengkel tersebut diharapkan untuk tetap bersih. Oli-oli kotor yang melekat dilantai agar dibersihkan karena dapat menyebabkan kecelakaan saat bekerja. Utamakan selalu keselamatan kerja, kata Pj. Bupati Samosir. Menyangkut administrasi, beliau juga berharap agar dibenahi dengan rapi termasuk masalah orderan barang harus jelas dan teratur sesuai dengan aturan yang berlaku.

Setelah itu, Pj. Bupati mengunjungi Dinas Sostekpora di Kelurahan Siogung-ogung. Kadis Sostekpora Drs. Kampu Manik didampingi Sekretaris Dinas Paris Manik dan beberapa pejabat lainnya menyambut di pintu masuk. Penjabat Bupati Samosir tak luput melihat seluruh kondisi ruangan dan staf yang sedang bekerja. Menurut Kampu Manik, kantor Sostekpora telah dibangun di kompleks perkantoran Parbaba dan akan selesai tahun ini. Melihat kondisi kantor yang sempit, Penjabat Bupati Anthony Siahaan menghimbau agar sesegera mungkin menempati kantor baru setelah selesai dibangun. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dan semangat kerja para pegawai. (humas/nrow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top